Yua : Comments

Writer A.Arifin
A.Arifin at (5 years 27 weeks ago)

cerpennya kejepang-jepangan banget yak hehe, sekilas saya baca kok agak mirip dengan anime bakemonogatari series yak atau memang terinspirasi dari anime itu entahlah... haha

ok sekarang kita kupas.. cerpennya sendiri nggak jelek-jelek amat hanya saja terlalu biasa, nggak ada yang spesial dan cenderung membosankan.. mungkin karena kamu kebanyakan telling, jadi jatuhnya kayak baca buku pelajaran gitu.. sebenarnya sih masih banyak yang ingin saya kupas tapi sementara segitu aja deh.. sory yak kalau tidak berkenan.. piss