yuu_sara : Comments

Writer tsukiya_arai
tsukiya_arai at (8 years 31 weeks ago)

pendalaman perasaannya kurang, jadi nggak kerasa kesedihan ataupun ketakutan si tokoh utama.

Writer toebugz
toebugz at (8 years 31 weeks ago)

nafas saya tersengal sengal baca puisi ini. sepertinya disengaja, tp saya baca beberapa kali, gak dapet penajaman makna dari pemenggalan nafas itu. Mungkin karena banyak kalimat abstrak atau, entah. Keep writing yaa

Salam

Writer Shelly Fw
Shelly Fw at (8 years 31 weeks ago)

Akan lebih greget lagi kalau di-improve =)
Salam kenal.

Writer Shelly Fw
Shelly Fw at (8 years 31 weeks ago)

Sweet =) btw kalau puisi ini ada OST-nya genre musiknya apa? *just asking

Writer pandekaapi
pandekaapi at (8 years 31 weeks ago)

kalau bait satu dijadiin 4 baris, bagus tuh.
kayak begini...

"Apa yang harus kulakukan pada baitbait rasa
yang entah sejak kapan mulai berirama
Merupa nada
iringi melodi hati jadikan pesona"

menurutku, sih. kita sama-sama belajar. semoga aku juga bisa mendapat pelajaran darimu :)

Writer Hazuki_Auryn
Hazuki_Auryn at (8 years 31 weeks ago)

Wew....

Berasa...
Gimana ya...
(,")???

Aku baru d sini,
Salam kenal...
(,")/

Jadi,
itu...
"datar"

Writer yuu_sara
yuu_sara at (8 years 31 weeks ago)

eh, salah, salah. kenape aye jadi manggilnya bang?

Writer yuu_sara
yuu_sara at (8 years 31 weeks ago)

kak sekar, cabenye dong ....

Writer yuu_sara
yuu_sara at (8 years 31 weeks ago)

nah itu die. nyang dikoreksi nyang mane?
aye masih belajar, jadi butuh banyak cabe.

Writer yuu_sara
yuu_sara at (8 years 31 weeks ago)

itu name aye, bang.