yuu_sara : Comments

Writer Sadur
Sadur at (8 years 43 weeks ago)

Dunia semut memang aneh?!?!

Writer Max_Orient
Max_Orient at (8 years 43 weeks ago)

Badai sapu, jadi pas pukul 4 bakal ada orang yang nyapu (sampah + semut2?).
Menurut gw sih kayaknya bukan hal yang perlu dipanikkan semut2, toh biasa gw nyapu semut juga masih sehat2 semutnya. Mungkin kalo badai baygon itu baru unik.

Writer Yafeth
Yafeth at (8 years 43 weeks ago)

THE Ants life. Sangat terasa sekali. Meski bagian jam sedikit mengganggu saya, karena entah mengapa bagi saya semut akan lebih baik menggunakan petunjuk waktunya sendiri. Arah dan letak matahari, mungkin?

Writer om3gakais3r
om3gakais3r at (8 years 43 weeks ago)

duh.. baru sebentar udah selesai.. bikin penasaran aja..
hem... ini fabel yang menggunakan karakter semut asli atau personifikasi semut? kalau semut asli, menurut saya lebih enak kalau anatomi semut seperti antena, rahang, kaki-kaki, dll..

Writer GoN95
GoN95 at (8 years 43 weeks ago)

Penasaran, lanjutkan!! XDXD

Writer yuu_sara
yuu_sara at (8 years 43 weeks ago)

belum dilanjutin.. ttg semut ini..

cabenya mana? ga dikasi ni?

Writer kupretist
kupretist at (8 years 43 weeks ago)

tentang apa nih inti dan ide ceritanya, kok blum bisa nangkep yah

Writer yuu_sara
yuu_sara at (8 years 47 weeks ago)

fell tu artinya apa ya? maap.. soalnya aq ga bs bikin puisi..

Writer nazokagi
nazokagi at (8 years 47 weeks ago)

biasa aja . g dapt fell nya

Writer yuu_sara
yuu_sara at (8 years 47 weeks ago)

ya begitulah..
mampir lg yah..
^_^