yuu_sara : Comments

Writer AwankoLosta
AwankoLosta at (8 years 47 weeks ago)

terlalu singkat sih... tapi konfliknya kerasa... udah banyak cabe sebelumnya jadi saranku sih, cabe2 itu dijadiin acuan buat cerita selanjutnya... :)

*salam sastra dari AwankoLosta*

Writer AwankoLosta
AwankoLosta at (8 years 47 weeks ago)

hahahahaha..... haduuuuh.... perutku sakit.... hahahahahaha..... :DD

Writer yuu_sara
yuu_sara at (8 years 47 weeks ago)

makasih.. #grtingkattinggi
mampir lg yah...
betewe, bunda titi tu siapa ya?

Writer Hadi_ku
Hadi_ku at (8 years 47 weeks ago)

Endingnya tak terduga banget, kereeen. Bakal jadi penerusnya bunda Titie nih yeeee :D

Writer Hadi_ku
Hadi_ku at (8 years 47 weeks ago)

Endingnya tak terduga banget, kereeen. Bakal jadi penerusnya bunda Titie nih yeeee :D

Writer yuu_sara
yuu_sara at (8 years 47 weeks ago)

iya juga si.. ikan kan ga punya leher yak.. ehek..
nya itu, maksudnya nyonya.. kan pembantu biasanya manggilnya, 'ada apa, nya?'

Writer januari
januari at (8 years 47 weeks ago)

menarik.... pertama aku pikir ayam, gak taunya ikan? sedikit terganggu sich, soalnya leher ikan? dan Nya disini... apa maksudnya nyak?
but.... kept writing yups.
see you... prosa dan prosa.

Writer Chlochette
Chlochette at (8 years 47 weeks ago)

Sip" (n_n)

Writer yuu_sara
yuu_sara at (8 years 48 weeks ago)

bukan bgtu.. cuma, narasiku aja yg kurang sekaligus mbulett... thx dah mampir..

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at (8 years 48 weeks ago)

waw, ternyata saya lola sekali, ya. *baru baca yg kedua kalinya dan baru ngeh kalo si aku ngebunuh kakaknya. Ahahahaha!!!