yuu_sara : Comments

Writer yuu_sara
yuu_sara at (9 years 7 weeks ago)

mampir lg yah.. makasih.. hohoho
^ ^

Writer yuu_sara
yuu_sara at (9 years 7 weeks ago)

mampir lg yah.. makasih.. ^ ^

Writer yuu_sara
yuu_sara at (9 years 7 weeks ago)

kakak marah ya? aq minta maaf...
itulah alasannya knp saya bth byk cabe. krn tulisan sy ga karuan.. sekali lagi aq minta maaf bgt kakak.. mampir lagi yach..#ngedipinmata

salam jua..

Writer yuu_sara
yuu_sara at (9 years 7 weeks ago)

hmm, bgtu ya,. ok deh.. moga ntar bs bikin yg lbh baik.. yg ni ga bakal q edit soalnya.. penyakit lama,males.. makasih ya kakak..

Writer Kona
Kona at (9 years 7 weeks ago)

Endingnya dramatis. Penggambarannya praktis, gaya bahasanya ringan. Good job. Keep writing~

Writer lovegood
lovegood at (9 years 7 weeks ago)

endingnya unpredictable banget.

Writer Ciel
Ciel at (9 years 7 weeks ago)

copas dikit aja ya..
yang ini
.
----Kau. Seseorang yang selalu menyayangiku. Melindungiku. Memberikan apapun yang kupinta. Bahumu selalu ada saat ku sedih.----
.

menurut saya bagian ini kurang nyambung dan muter-muter kata. nga sebaiknya dibikin gini?

.
----Kaulah seorang yang selalu melindungiku dan menyayangiku. Memberikan segala yang kupinta. Kalaku sedih, kau selalu ada. Memberiku penghiburan... bla-bla-bla...-----
kurang lebih begitu yuu...
.
hmm kalo masalah harus apa ngak-nya pake tulisan 100 kata, sebenernya sih nga terlalu penting. tapi klo buat saya itu lebih menjelaskan isi tulisan. soalnya jujur waktu saya awal baca tulisan ini, saya kira ini cerita panjang loh. jadinya agak sedikit kecewa, karena ini cuma 100 kata.#sekali lagi, hanya saran :D
.
mari bersama-sama belajar menulis yang baik.
salam :)

Writer Chlochette
Chlochette at (9 years 7 weeks ago)

Sebelumnya, mohon maafkan kalo komen saya terkesan ketus atau menggurui, percayalah saya gak bermaksud begitu (n_n)
.
Saya sih gak masalah soal warna biru, tapi anehnya anda menggambarkan sesuatu yang seperti ini, sementara poin nomor 2 tidak tersirat sama sekali (kecuali pembaca dapat membaca pikiran anda, pembaca tidak akan tahu bahwa si kakak suka main tangan)
.
Lalu, anda menulis satu perlakuan, jadi saya berpikir itu hanya sekali, tapi lewat penjelasan anda tertulis suka main tangan, bukankah itu berarti sering?
Mungkin lebih baik ditulis satu kebiasaan, bukan perlakuan, atau dibahas lebih rinci mengenai kebiasaan buruk si kakak ini.
*hanya saran
.
menumbuhkan amarah yang sebelumnya mengendap
Mungkin akan lebih baik jika diubah jadi 'kian' atau 'semakin' mengendap dari pada 'sebelumnya'
Karena jika menggunakan kata sebelumnya, sebelum kejadian apa tidak ada keterangannya.
*hanya saran
.
Mohon maaf kalo komen saya kurang berkenan.
.
Salam sastra.
Keep writing.
(n_n)

Writer Putra Mahkota
Putra Mahkota at (9 years 7 weeks ago)

ntar mah aku ngecat tembok rumahku pake warna ijo menetereng aja dah hehe. Hmm..psycho ya adeknya? hehe

Writer yuu_sara
yuu_sara at (9 years 7 weeks ago)

1.aq suka warna biru.
2.skalipun kakaknya baik, dia suka main tangan. mukul ga jelas gitu deh..
3.tuh kakak aq yg bnuh, tusuk jantungnya. darahnya buat nulìs. trus matanya dicongkel. ditaruh menghadap dinding.
4.knp singkat? percobaan sblumx, ga bs tepat 100 kata. sll lbh dr 200kt. la postan yg ini, malah kurang dr 100kt. lumayan stress saya..

begitulah.. #ngelesmodeon