yuu_sara : Comments

Writer Chlochette
Chlochette at (9 years 11 weeks ago)

Tanya...
Mengapa temboknya biru? Apa ada sesuatu?
Mengapa kemarahannya mengendap? Bukankah si AKU sayang sama kakaknya? Cerita ini seperti terpotong di tengah karena sebelum diberitahu apapun tentang penyebab amarah si AKU, tahu-tahu kakaknya mati... (>"<)
.
*gantung diri

Writer yuu_sara
yuu_sara at (9 years 11 weeks ago)

salam juga..
muter gmn ya?(mhn pencerahan)
hrs ditulis 100kata yah?(post brkutnya aja deh.)

ada kesalahan lainya? #butuhcabe..

Writer Ciel
Ciel at (9 years 11 weeks ago)

agak muter-muter yah kayaknya tulisannya.. *mungkin hanya perasaan saia*
btw, ini 100kata bukan? kalau 100kata sebaiknya di judulnya juga diberi keterangan 100kata. #hanya saran#

salam :)

Writer Putri_Pratama
Putri_Pratama at (9 years 11 weeks ago)

Menjalin kesepian dalam rangkaian kata.

Writer Aletheia_agatha
Aletheia_agatha at (9 years 11 weeks ago)

Sakit apa sang Ayah?
hehe, lanjutin dong :)

Writer yuu_sara
yuu_sara at (9 years 11 weeks ago)

iya juga sih...
maklum ga pnah naek mob.b.b.bil.. naeknya angkot mulu.. sebentar desak2an udah cuapek bgt lo.. hehe
#aqkanikutansavèearth(boong bgt) makanya sring naek sepeda hoöntell.. bgtu

Writer yuu_sara
yuu_sara at (9 years 11 weeks ago)

apaan?

Writer zenocta
zenocta at (9 years 11 weeks ago)

baru lima belis menit sudah pegal, apa kabar yang satu jam? hehehehe..

ini baru awal kan? jadi boleh dunk kalo ditunggu lanjutannya.. :)

Writer Shinichi
Shinichi at (9 years 11 weeks ago)

hmmm...

Writer Shinichi
Shinichi at (9 years 11 weeks ago)

gpp
awalnya emang gitu kok
ahak hak hak