zasdar : Comments

Writer nusantara
nusantara at (3 years 5 weeks ago)

kurang pas judulnya, malam karam,
bait terakhir, malam karam dalam tangisan,
karam itu untuk perahu, jadi menggunakan kata karam itu untuk menunjukan kejatuhan, jatuh dalam suatu pergulatan batin dan menangis, tenggelam dalam lautan luka dalam, gitu?
ada kalimat "yang terduduk di pinggir makam"
bagusnya di judul jangan menggunakan kata "karam".
#saya ini komentar begini ga terlalu serius, kalau serius ya bukan saya, saya tidak pernah serius berkomentar, di karya ini juga, takutnya penulisnya marah dan keki lalu balas komentar, "puisi ya puisi saya, ngasih judul ya suka-suka saya."
hehehehe

Writer kurnia putra
kurnia putra at (7 years 18 weeks ago)

Maknyoss cikgu...

Writer ezra
ezra at (7 years 24 weeks ago)

suka akhir baitmu kisanak. salam

Writer ezra
ezra at (7 years 24 weeks ago)

masih sama kisanak!! tetap mengena. salam

Writer zasdar
zasdar at (7 years 39 weeks ago)

ramai

Writer nafi
nafi at (8 years 5 weeks ago)

yah.. sedih dong ..

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (8 years 21 weeks ago)

Ager-ager. -.-'

Writer cnt_69
cnt_69 at (8 years 21 weeks ago)

kamu jelly, gak jeli. #plak #makinOOT #kaburbeneranahsekarang

Writer cnt_69
cnt_69 at (8 years 21 weeks ago)

aduh salah komen. wakaka... maksud sumber2 itu kbbi offline sm artikata.com. dr googling mah aku dapet koq. wakakaka... cuma kan ga ngomen aja di sonoh, org udah dijawab jg sm yg punya. wakakaka... googling buat mastiin aja. :D

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (8 years 21 weeks ago)

Berarti aku nggak jeli yak, soalnya aku buka artikata juga, keburu muncul "no entry found" ya udah langsung ditutup. :))