Zhang he : Comments

Writer Alicehaibara
Alicehaibara at (5 years 51 weeks ago)

Sebagai pemanasaan cukup menarik :33 meskipun saya penasaran mengapa dan bagaimana awal mula dia masuk buku /?/

Writer arsa.najandra
arsa.najandra at (5 years 51 weeks ago)

teleportasinya keren, pake buku. :D
saya ngebayangin bukunya tuh buku tebal, isinya tulisan2 huruf kuno. asik.

Writer vinegar
vinegar at (6 years 1 day ago)

Suka sekali dengan narasinya. Juga monolognya, walaupun terkesan kaku. Mungkin kalau pake bahasa yang sedikit luwes, bahasa obrolan sehari-hari mungkin, bisa lebih mengena. Atau sengaja untuk kesan dramatis?

Kalau dibaca secara terpisah segmen satu dan dua memang seperti berdiri sendiri2. Barangkali, karena jalinan yg menghubungkan kedua segmen ini yang kurang kentara.

Semoga berkenan dan salam kenal :)

Writer hidden pen
hidden pen at (6 years 1 day ago)

kalo iseng dan pemanasan, ane titip jejak aja dech hehe

Writer Zhang he
Zhang he at (6 years 2 days ago)

Bukan buat nanowrimo sih, ini cuma iseng aja tanpa rencana buatnya. Untuk latihan pemanasan ^_^

Writer benmi
benmi at (6 years 2 days ago)

Saya penggemar cerita fantasi... tp br kl ini baca disuguhin awal2nya uda byk misterinya n penasaran... knp n bgmn bisa tersesat ke dunia abyss n sbgnya... buku apaan lagi itu... kesal lalu kasi nilai -3... wkkwkwkwk... anw.. ceritanya mengalir... n saya tggu lanjutannya.. smoga cpt ada lanjutannya... tp kl cerita ini buat nanowrimo mah bakalan cpt kayaknya.. kan ada targetnya sebulan itu brpaan... wkkwkwkw

Writer rharkim
rharkim at (6 years 2 days ago)

Hmm... Masih sedikit bingung tentang bagaimana dia dapat bukunya dan beberapa bagiannya.

Writer ichii06
ichii06 at (6 years 2 days ago)

Sebagai amatir, saya menikmati kisah ini.
Fantasinya dapet. Hihihi.
Salaaam. #kabur XD

Writer rian
rian at (6 years 2 days ago)

Saya ngerasa agak datar sih. Setuju sama Benmi, penceritaannya kayak enggak fokus, kalau misalnya intinya mau menceritakan gejolak batin Jenni tentang Vino, kenapa harus dimulai dengan pembukaan yang--menurut saya--sedikit bertele-tele. Emosi tokoh juga enggak nyampe ke saya, kemungkinan besar karena saya enggak kenal tokohnya, jadi rasanya sia-sia dramatisasi yang udah rempong2 dibikin sama penulis.

Tapi ini cuma pendapat saya aja. Selain yang saya sebutin di atas kayaknya saya enggak ada kritikan, narasinya ngalir, enak dibaca. Udah, gini aja. Maaf kalau enggak berkenan, dan salam kenal.

Writer Zhang he
Zhang he at (6 years 2 days ago)

Iyah, udah lama banget vakum nulis, sejak ga aktif di kemudian. Tapi sekarang mulai ada waktu-waktu luang lagi, jadi mau mulai nulis lagi ^_^ Yaaah, seenggaknya masih ada wajah lama yang aku kenal di sini. Hehe, salam kangen~!