zulaikhaamaliasrg : Comments

Writer salv0
salv0 at (5 years 25 weeks ago)

walaupun klise, tapi enak mengikuti jalan cerita. nilai plus buat penulisan..
.
Aku yang dikalahkan oleh cinta.... #suka

Writer yangnulis
yangnulis at (5 years 40 weeks ago)

manisss banget kak, kayak gula tebu
jadi yang satu-satunya tuh apanya? dia yang dicintai atau dia yang percaya sendirian? wah wah wah, jadi ada dua makna.... bagus..

salam kenal kakak :D
baca cerpenku juga ya http://www.kemudian.com/node/277794

Writer ilham damanik
ilham damanik at (5 years 40 weeks ago)

Haha uda ngikuti ceritanya nih, eh ujung-ujungnya curhat juga :D
Tapi bagus kok ceritanya :)

Writer embun88
embun88 at (5 years 40 weeks ago)

Lumayan ceritanya, sepertinya ada kelanjutannya nih cerita, iya kan ?

Souvenir Ulang Tahun | Pengobatan Jantung Koroner

Writer zulaikhaamaliasrg
zulaikhaamaliasrg at (5 years 40 weeks ago)

heheh terima kasih sudah membaca dan memberi komentar ya :)

Writer zulaikhaamaliasrg
zulaikhaamaliasrg at (5 years 40 weeks ago)

hehehe... terima kasih sudah baca dan memberi komentar :) hmm masih klise ya... mmm besok2 aku bikin cerpen yang nggak klise deh hehe

Writer zulaikhaamaliasrg
zulaikhaamaliasrg at (5 years 40 weeks ago)

Waaaaah, komennya panjang sekali *_*
1. Kenapa aku tulis "meletakkan"? ya karena seperti yang kakak jelaskan di atas, kalau saya tulis "merebahkan" kalimatnya jadi nggak kaya hehe... hmm... aku kekurangan kosa kata sih-_-v jadinya nggak tahu kata lain yang cocok huhuhuh *buka KBBI8
2.Kalau masalah "ke" dan "di" dalam konteks kalimat ini kok aku lebih prefer ke "di" ya, kak? Tapi ya tetep nggak enak dibaca sih sebenernya hehe... hmm, mungkin susunan kalimatnya ya yang harus diubah?
3. Hmm.... Ya kak! KAlo dibaca ulang emang nggak enak ya-_- *angguk2* oke, oke masukan dari kakak aku catat di otak :D makasih yaaa
4. Jeans di KBBI jin, tapi nggak suka bahasa jin aja kak hehe.. masalah kalimat penjelas, memang ada yang scr otomatis wordnya yang kayak gitu... tapi sebenarnya ada beberapa tentang kalimat penjelas yang masih aku bingungkan-_-
5. Hm... kalo ini aku nggak bisa bales :v aku catet aja di dalam kepala buat besok2 ahahaha

Hihihi makasih komennya ya kakak :D

Writer zulaikhaamaliasrg
zulaikhaamaliasrg at (5 years 40 weeks ago)

hehehe iyaaa... terima kasih sudah mau membaca dan komen ya :D salam kenal juga,,,
hehe iya mungkin karena udah lama nggak nulis terus juga pas nulis nggak dibaca ulang lagi, jadinya pengeditannya ya nggak efektif hehe

Writer autumn205
autumn205 at (5 years 41 weeks ago)

Salam kenal ^^ tulisannya bagus lho di awalnya, masih misterius gitu. Terus kesannya Ara ini agak begundal, dan itu keren (dia bolos ujian bro :v jangan ditiru tapi), dia IC dari awal hingga akhir. Tapi kenapa di tengahnya malah kerasa klise. Aku sih menyayangkan, apalagi teknik nulisnya udah bagus ^^ tetap semangaaaat

Writer three-3
three-3 at (5 years 41 weeks ago)

dari segi kalimat saya gak koment. karena saya sendiri kurang begitu paham EYD yang benar.
tentang jalan ceritanya runtut sih cuma ceritanya terlalu klise dan mudah ditebak. dan peran sebagai Ara terlihat begitu rapuh. lebih baik ending cerita bs menerangkan kalau Ara seorang wanitayang kuat dan tidak patah hanya karena cinta.
lainnya siipp